Kodam IV/Diponegoro Juara Lomba Tembak

Kodam IV/Diponegoro Juara Lomba Tembak AARM-24/2014 Di Vietnam



Kodam IV/Diponegoro Juara Lomba Tembak AARM-24/2014 Di Vietnam
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada personel Kodam IV/Diponegoro yang berprestasi pada lomba tembak AARM-24/2014 di Vietnam dan kejuaraan Yong Moodo Piala Kasad  Cup IV di Kodam VI/Mulawarman. Acara tersebut dilaksanakan usai upacara hari Senin (29/12) di lapangan Makodam.

Personel yang meraih prestasi dalam lomba Tembak AARM-24/2014 yaitu Sertu (K) Winarsih dari Deninteldam IV/Diponegoro dengan memperoleh juara I Perorangan Putri Ovel All, juara I Tim Putri Match 3, juara I Tim Putri Ovel All, juara II Perorangan Putri Match 2, dan juara II Tim Putri Falling Plats Match. Kopda Tri Rahayu dari Yonif 400/Raider meraih juara I Tim Match 1, juara I Tim Match 2, juara II Tim Match 3, dan juara Tim Over All.

Sementara itu personel yang memenangkan kejuaraan Yong Moodo diantaranya Serda Muh Fadli (Yonif 407/Padma Kusuma), Praka Wendy Susilo  (Yonif 408/Suhbrasta), Pratu Nur Fitriyanto (Yonif 408/Suhbrasta), Pratu Heri Santoso (Yon kav 2/Tank), Pratu Sudaryanto (Yon Armed 3/105 Tarik), Pratu Muhammad Aris (Yon Armed 3/105 Tarik), dan Prada Roi Sumanto ( Yon Armed 3/105 Tarik) serta juara III Beregu Putra.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IV/Diponegoro menyampaikan terima kasih atas prestasi yang telah diraih. Hal ini tidak terlepas dari do’a seluruh anggota Kodam IV/Diponegoro. Diharapkan kedepan prestasi tersebut dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi.


Sumber:  http://kodam4.mil.id